Kiat Daftar Adsense Sehabis Ditolak Berkali-Kali


kiat daftar adsense




Adsense ialah salah satu
goal yang tentu ingin dicapai oleh hampir semua blogger, karena dengan
mendaftar google adsense kita selaku pemilik blog mampu menghasilkan uang untuk
kebutuhan membeli paket internet, membayar hosting dan domain blog, dan juga
untuk biaya hidup sehari-hari.





Kenapa adsense? Apakah tidak ada alternative iklan lain?





Sebenarnya ada banyak alternative
iklan lain, menurut pengalaman aku adsense yaitu jaringan pengiklan
paling kondusif bagi publisher alasannya adalah senantiasa membayar tepat waktu, adsense bisa menampilkan
iklan yang berhubungan dengan konten yang ada diblog aku, selain itu adsense
memberikan control sarat bagi kita sebagai publisher untuk mengontrol iklan dan
juga memonitoring penghasilan yang kita peroleh dari kinerja iklan.





Yang menjadi masalah yakni
untuk diterima menjadi publisher iklan dari adsense sangatlah susah. Saya sendiri
sudah merasakan pahitnya ditolak oleh adsense berkali-kali sebelum kesudahannya diterima.
Kalau dihitung-hitung mungkin saya telah ditolak lebih dari 80 kali dalam
jangka waktu kurang lebih 1 tahun.





Apa tidak frustasi?





Putus asa pasti ya, apalagi setiap membaca akibat dari adsense yang mengatakan “maaf situs anda tidak disetujui” putus asa rasanya, belum lagi waktu yang diharapkan untuk menerima email balasan diterima atau ditolak bisa lebih dari 7 hari. Untungnya aku adalah orang yang tidak mudah mengalah, setelah puluhan kali di tolak alhamdulilah 2017 lalu karenanya aku diterima juga.





Bagaimana caranya saya kok
mampu diterima? Apa saja kiat yang aku terapkan? Berikut saya akan uraikan
sedikit kiat yang aku terapkan waktu itu.





Daftar Tulisan


Bagaimana cara mendaftar
adsense agar mudah diterima





Berikut adalah beberapa hal
yang mnurut saya menjadi penentu apakah blog itu ditolak atau diterima dikala
mendaftar adsense.





Website/blog patut monetise





Mungkin banyak diluar sana
yang merasa bila review adsense dilakukan oleh robot sehingga berasumsi
jikalau yang lolos seleksi itu dikarenakan keberuntungan. No, 80 kali lebih ditolak
membuat aku paham jikalau review site yang dilaksanakan oleh adsense itu dikerjakan
oleh manusia.





Jadi jika anda sudah berkali
kali daftar tetapi belum juga diterima coba tinjau kembali blog anda, lihat artikelnya,
templatenya, lihat tata letaknya widgetnya, hidangan dan navigasi situsnya, pastikan
gampang dinavigasi pengguna.





Halaman penunjang mirip kontak,
about serta kebijakan privasi juga seharusnya anda lengkapi agar blog anda
tampaklebih professional.





memiliki Konten Layak Di monetise





Coba lah luangkan waktu membaca
dan memperbaiki kembali postingan yang pernah ditulis, jika artikelnya bagus
anda memiliki potensi lebih besar diterima oleh google adsense.





Sebisa mungkin jangan ada
artikel copypaste, Kalau memang ada postingan copas edit kembali artikel-postingan hasil
copypaste itu, tulis ulang dengan kalimat sendiri sehingga lebih tampakkualitas
serta originalitasnya.





Perhatikan Kebijakan Program Google adsense





Selain kualitas goresan pena google
juga memiliki kriteria sungguh ketat terkait konten pantas monetise, ada beberapa
artikel yang secara tegas dihentikan oleh google untuk dimonetise diantarnya:





  • Melanggar hak cipta.
  • Konten berisi ujaran kebencian.
  • gosip imitasi. Obat-obatan terlarang
  • Terorisme dan konten yang melanggar hokum yang berlaku.




Silahkan Klik disini untuk mengenali lebih rincian perihal kebijakan program adsense.





Tampilan Blog mendukung Untuk Dimonetise





Percaya atau tidak yakin template atau themes situs web ternyata juga mensugesti hasil pendaftaran adsense, kok bisa?





logikanya sama dengan busana orang melamar kerja, alasannya performa sungguh mensugesti kesan pada orang yang melihatnya.





Saran dari aku gunakan tema
yang clean, sederhana dan rapih. Sebaiknya jangan menggunakan themes dengan warna
terlalu menonjol .





Kurangi widget terlampau banyak





Widget yang terlampau banyak
akan memperambat blog anda, sedangkan google sangat menggemari kecepatan,  hal ini berpengaruh terhadap SEO. Blog dengan
loading cepat juga membuat pembaca menjadi nyaman.





Kurangi Intensitas Pendaftaran
adsense anda





Maksudnya gimana mas?





Kaprikornus gini sesudah ditolak jangan
dulu tergesa-gesa mendaftarkan lamaran ulang adsense anda. Alasannya apa?





Agar anda mempunyai waktu
memperbaiki kelayakan situs anda, selain itu registrasi yang terlalu sering
dalam jangka waktu yang berdekatan juga menciptakan situs anda dianggap spam,
selian itu bisa jadi situs anda dianggap seperti mirip situs milik peternak
adsense. (paham kan maksud aku)





Perhatikan Isi Email Penolakan





Awalnya saya bingung dengan email penolakan yang dikirimkan oleh adsense kepada saya, yang isinya singkat dan tidak menjelaskan detail dilema yang membuat situs saya senantiasa di tolak, namun bekerjsama jikalau diamati dengan seksama ternyata email penolakan ini memiliki semacam petunjuk kenapa situs anda senantiasa di tolak.





Contohnya situs kurang memadai, berarti adsense berpendapat jika situs anda belum sepenuhnya siap untuk dimonetise, solusinya anda coba terapkan kiat yang sudan saya jelaskan diatas, contoh lain adalah situs belum selesai/siap dipakai umumnya terjadi bila dikala review situs anda melakukan perubahan pada tampilah blog anda , entah itu mengganti tema atau menyertakan widget. Ada juga email penolakan yang situs sulit dinavigasi bila saya dahulu permasalahannya terletak pada performa tema dan hidangan navigasi yang terlalu banyak. Sisanya silahkan anda sesuaikan dengan email penolakan yang anda terima.





Kesimpulan





Saya telah jelaskan semua yang
aku tau berdasarkan pengalaman aku selama memakai adsense, kalau anda tau
apa yang mungkin saya belum tau silahkan tambahkan di kolom komentar dibawah agar
kita bisa sama-sama belajar ya..





Ok, Sisanya silahkan anda coba
sendiri, nikmati prosesnya, pesan aku Cuma satu jangan pernah frustasi
meskipun merasa sudah berkali-kali ditolak saat mendaftar adsense, jikalau anda
konsisten percayalah suatu hari nanti anda akan diterima oleh adsense.





Nah itu saja supaya goresan pena
panjang ini berfaedah untuk anda, supaya anda lekas diterima oleh adsense. Sampai
jumpa lagi..


Comments

Popular posts from this blog

Resep Masak Gulai Ayam Padang Yang Enak Dan Lezat

Resep Gulai Kambing Tegal, Lezat Dan Nikmat!

10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022: Rugi Tidak Mencobanya!